Jumat, 23 Oktober 2009

Komentar Pembaca NMQT

Katherin (Singapore): Thanks, bro atas postingannya.. learn much.

Fitri (Medan): bener bngt

Yuanita (Jakarta): Bro, thx bwt sharing nya. Tiap orang punya hot button yg memicu kemarahannya. Bwt saya, paling gampang marah kalo anak saya tidak disiplin mengerjakan PR nya. Atau kalo karyawan tidak melakukan arahan & tugasnya. Jadi malu deh...ternyata Yesus marah thd hal2 yg jauh lbh berharga.
Belajar utk lebih lemah lembut & mengontrol diri...

Lily (Jakarta): Tx ya..., mudah2an bisa lebih ngerem kl marah ama suami....

Katherin (Singapore): Thanks, bro, for posting your thought

Rewensi (Batam): Amen :)...!!! Thks Bro

Yuanita (Jakarta): Thx utk sharing nya, Naek. Jadi TUhan tdk menilai berapa byk aktifitas rohani yg kt lakukan, tp motivasi kita utk melakukannya. Hrs rajin2 cek hati ya...

Christresia (Jakarta): Makasih bro.. Pointnya dalam banget dan sering terlupakan : Orang yang miskin di hadapan Allah berbuat baik dan melakukan tindakan atau aktifitas rohaninya karena sadar siapa dirinya di hadapan Tuhan bukan apa yang ia lakukan. Bahwa ia miskin dan butuh bergantung dan bersandar kepada-Nya.

Ricky (Surabaya): Sa-te kamu bagus neak kamu dapat dari mana?

Rinto (Jakarta): Artikel yg membantu...
thank you.

Stenus (Jakarta): Thanks bro buat artikelnya bro.

Yuanita (Jakarta): yeah... cara pandang & sikap yg benar thd wanita seperti yg diajarkan Yesus pasti membuat wanita2 berbahagia.

Yohanes (Bandung): Bro, bagus banget. Jd makin semangat jd seorang brother yg bs mengaplikasikan kasih spt Kasih Yesus kpd sisters kt. Kasih yg tulus dgn penuh kemurnian. Trims.

Kharisma (Jakarta): thanks, I get new perspective about Jesus & women.. Thanks utk blessing yg kamu bagikan..

Kharisma (Jakarta): wah bagus bro.. masih bisa lihat sisi manusiawinya Jesus, dan cara dia LOVE nya yg dalem kpd Prtobatan..
thx a lot

Andes (Bekasi): thank's ya bro.

Paco (Washington): great job brother

Ruth (Jakarta): Thanks ya bang Naek........

Wury (Bali): Thx Naek! Kebetulandi Bali lg ada study slh p'nikahan, ini sgt m'bantu. Thx Brother, God bless ur heart!

Dian (Bekasi): thank you Naek.. I think this note should be published not only to the disciples in our group but also to others and to non disciple friends.. :)

Lucia (Medan):
Awe Some bro,Believe bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juru Selamat. God always you ya

Erg (Jakarta): thx bro renungannya, rasanya gak brani ngebayangin deh
saya setuju banget the last 2 line
andai iya..... rasanya bakal bikin supernova, bahan bakunya matahari

Katherin (Singapore): Yes! Thanks, bro..

Yuanita (Jakarta):
Bro, renungan ini sangat menggugah perasaan & pikiran saya.
Tuhan, ajar aku utk memiliki buah2 Roh dalam karakterku dan bukan menganggap diri sendiri sbg "Tuhan". amin.

Erwin (Jakarta): thx GOD sdh ingatkan saya...

Christresia (Jakarta):
berasa digampar bro dengan perenungan diatas!
Melihat kembali ke diri, saat ini apakah aku fokus terhadap diri sendiri atau kepada Tuhan.
Thanks bro... sangat menginspirasi

Mahalia (Jakarta): Phuiiifph, i'm speechless!
Jangan sampe saya ngerasa Tuhan apalagi Juruslamat...Bahayaa mengancam
Thanks bro...dalem dan menginspirasi:)

Bani (Jakarta): Uch dalam banget!

Flora (Jakarta):
Thanks u renungannya, daleeem bgt!
hah betapa kecilnya aku..,
dengan semua kuasa yang Tuhan punya.
betapa sombongnya aku berpikir "aku bisa"
Ya yang bisa kulakukan hanya bersyukur.., Dia masih beri aku kesempatan.

Rewensi (Batam): WoW!!
...Dapet insight baru!!, thanks to share this brotha!

Rewensi (Batam):
thanks sudah memberi pengetahuan baru bro :)

Paco (Washington):
thank you bro. aku sering terperangkap dan salah dalam menyingkapi hal2 itu. (iman dan perbuatan)

Mahalia (Jakarta):hmmm deeper...awesome!!

Paco (Washington):
semakin dalam bro. bagus. cant wait to read the whole book of Never Missing Quiet Time.

Ricky (Surabaya):
Neak ini sa-te (saat teduh) kamu?
wah asik ya ,sate kamu..

Yenty (Jakarta):
=) amin.. yuks mulai kenali siapa Tuhan & kehendak-Nya.

Wenchy (Batam):
I Love this blog, karena jg di dukung gambar2 lucu..jdi mirip komik bible..love it..thks Bro

Mahalia (Jakarta):
thanks bro...
Ia (Yesus) harus makin besar, tetapi aku harus makin kecil...

Lily (Jakarta):
Buat QT ahh......Tx ya Naek.

Katherin (Singapore):
Wow!!! John (the apostle) is awesome! Thanks, bro, you are so thoughful

Ariandy (Bekasi):
wah.... kalo yang ini saya setuju bro....

Paco (Washington):
wow. Interesting, compelling, and deep.

Dian (Bekasi):
thank you, Bro..

Christresia (Jakarta):
Makasih bro sdh mengingatkan kembali untuk waspada dan waspada, dan tidak terlena dengan kenikmatan yang sedang mengelilingi kita. Thank u..

Yuanita (Jakarta):
Thx Naek, renungan ini membantu sy utk menjaga kasih kpd Tuhan lebih drpd keduniawian yg fana.Juga harus bertekun selalu. GBU

Lolo (Jakarta):
thank you for the beautiful note... it strengthen me today.

Ben (Jakarta):
thanks ya...

Wury (Bali):
God bless U, Naek! Thx a lot! Insight yg beda n p'umpamaan yg m'bedah pointnya jd lbh dalam, clear n praktikal. Buat kita cepat bangkit dr kenyamanan n self focus. Keep on sharing, Brother!

Ruth (Jakarta):
Like the article "Alasan hidup yang lebih tinggi" dan "Kebenaran tentang kebangkitan Yesus". Happy easter ya bang naek...salam buat kel..GBU

Lily (Jakarta):
Salut buat Naek, kebangkitan Yesus semakin nyata menjawab pertanyaan2 orang2 yang kurang percaya menjadi percaya. Yesus mati dan telah bangkit.

Stenus (Bekasi):
Thanks bro, atas artikel ttg easter, slamat paskah bro..

Wenchy (Batam):
thanks for the share bro.., ..Feel blessed with your sharing, show that you had a deep conviction..its impactful :) ..GBU

Sharon (Jakarta):
Hope everyone will be blessed with this article :) happy Easter!

Ariandy (Bekasi):
Thank's Pak
orang lain bisa berpendapat tapi hanya orang yang dianggap muridNya yang tahu kebenaranNya...
"Selamat Paskah"

Rinto (Jakarta):
Thanks for the articel
Happy easter to all of you...
the truth is Jesus really raised up...
He died and raised up for us, and He is still a life...
So Let us have life like He lives. ... Read More
Amien

Ariandy (Bekasi):
Thank's Bro.....
Tapi saya minta alamat "FACEBOOK TUHAN" dong untuk mau saya add..?
hehehe..

Wenchy (Batam):
what a deep insight..
Thanks bro, mengingatkan bahwa sbnarnya cara pandang thd Tuhan lebih kreatif, ya spt Facebook :D, kt perlu log in untuk bs masuk acct di Facebook..sama spt Tuhan, kt perlu Log In dgn Tuhan utk punya tempat di Surga..
Keep it on bro..GBU

Yenty (Jakarta):
wow.. righteous.. love the bible.. much..
bro keren bgt tulisannya.. thanks.. for reminds us..

Pierre (Washington):
Luar Biasa...! Saya merasa benar apa yang dikatakan Firman Tuhan dan pembahasan kamu bro.

Saya banyak sekali terjebak untuk memampukan diri sendiri atau untuk mencapai kenyamanan diri tanpa melihat tujuan sebenarnya kenapa saya melakukan itu? Akhirnya hidup menjadi kosong dan tak menentu. Hidup saya di "drive" oleh keinginan duniawi yang nggak habis2 nya dan terus merasuki pikiran tapi saya nggak merasa hebat2 juga.

Kasihlah yang sebenarnya harus menjadi motivasi saya. Saya harus selalu memberi, tujuan saya dalam melakukan segala sesuatu harus berdasar kasih. Saya yakin, gampang sekali bagi saya untuk berjanji dan mengucapkan tapi kenyataan di lapangan saya harus berjuang untuk mengasihi. Masih banyak yang saya tetap harus belajar bro. thank you untuk selalu mengasihi.

Great God, Great Word, Great Brother!

Rinto (Jakarta):
Great notes bro...betul pencobaan2 bkn datang dari Tuhan tapi dari diri sendiri dan iblis. and God have a wonderful plan for all of us with the way He treats us. for our goodness and our life become more like Him...absolutely God is good and no one can deny that.

Yuanita (Bekasi):
Bro, thx utk notes ini. Benar sekali...sy merasa seringkali kt mghadapi pencobaan justru karena kebodohan n kesalahan sendiri. Tuhan sangat mengasihi kita jd Ia mau bentuk kita utk lebih baik dimataNya.

Sharon (Jakarta):
Couldn't agree more, bro!

Katherin (Singapore):
Jd ingat buku "Why Bad Thing Happen to Good People", mau baca tp ngga sempet...Thx,Bro,the best is the last result.. that reward from God is better than anything.

Pierre (Washington)
thanks brother as always great notes and from a great heart

Ariandy (Bekasi):
wah....terimakasih pak saya dapat inside yang bagus .....

Stenus (Bekasi):
Thanks catatannya bro, kayanya sy harus sering buka...untuk dapat banyak selipan alkitab dan catatan kamu...

Yohannes (Bandung):
Thank u bro... Sate mu yg kw tulis di facebook mendorongku utk melakukan hal yg serupa... God bless u... Tetep semangat ya...

Katherin (Singapore):
Thank you.. I can see clearly now.

Stenus (Bekasi):
Thanks bro, it's good note...

Ariandy (Bekasi):
thank's for the information...

Tuberta (Jakarta):
thank's for sharing...GBU

Pierre (Washington):
ya bagus. share ke lebih banyak orang lagi bro.

Tuberta (Jakarta):
thank you...bro... kamu ingatkan aku untuk tetap setia n tetap kembali walau apapun yang terjadi dalam hidup ini karena dia yang empunya kehidupan ....amin.

Sylvie (Jakarta):
thank you, bro...buat sharing-nya......reminding me klo Tuhan keep bringing us back walau kitanya dah lari kesana kemari.....amiinn:)

Yuanita (Jakarta):
Ya..sy jg sgt bersyukur TUhan mo menarik sy kembali pd saat hati ini sdh begitu keras, amin.

Katherin (Singapore):
Wow.. aku dikejar-kejar Tuhan..
Thanks, bro

Nova (Jakarta):
Thanks for the sharing, kapan bukunya terbit?

Gustina (Jakarta):
Thanks alot Bro for ur sharing, it's a deep lesson. Gw ampe berkaca2 bacanya neh... Mengingat bgmn bandelnya sy & gmn GOD sgt b'usaha utk attract my attention & love to HIM. Especially GOD's love through HIS son, the CROSS. Thx again... Keep shining Bro...

Rinto (Jakarta):
thanks for sharing Bro...we always know that God never leave us and use many ways to find out us to Him....

Pierre (Washington):
thank you bro untuk pelajaran2 nya. sangat membantu untuk kita punya kedalaman akan firman dan mengaplikasikannya

mantap brother. keep it up GBU.

Chris (Malaysia):
Saya merasa begitu terdorong sekali membaca posting ini. Walaupun saya orang Malaysia, posting dalam Bahasa Indonesia "moden" sebegini banyak membantu pemahaman saya.

Secara peribadi ia mendorong saya untuk lebih bersemangat lagi dalam pelayanan saya di dalam Kerajaan Allah. Ia juga memberi saya semangat untuk mendorong saudara dan saudari saya untuk turut lebih bersemangat dalam pelayanan masing-masing. Dan saya percaya saudara dan saudari saya juga akan lebih bersemangat mendorong saudara dan saudari yang lain untuk sama-sama lebih bersemangat lagi dalam pelayanan mereka di dalam Kerajaan Allah.

Semangat bersatu sebegini sudah pasti akan meninggikan lagi nama dan kemulian Tuhan. Amen:)

Greetings from Malaysia!

Stenus (Bekasi):
Thanks bro atas qt kamu, blog ini bisa menambah spirit saya untuk bisa mempunyai quite times yang never missing, thanks bro atas ide-ide dan bantuan kamu untuk kemuliaan Tuhan, semoga Tuhan selalu memberkati kamu dan keluarga dalam setiap langkah kamu.

Pierre (Washington):
great. learn alot from this blog. will support. To God be the Glory

Sahat (Tangerang):
Great job. Banyak membantu saya.



Copyright (c) 2009 by Naek @ NEVER MISSING QUIET TIME
http://www.nevermissingqt.blogspot.com/

4 komentar:

harun bali mengatakan...

harun (bali)Thans bro untuk buku NMQT edisi pertama sangat powerful.Thank you untuk Tuhan yang memberikan banyak orang bertalenta di GKDI dan salah satunya bro melalui talenta pengajaran.Buku rohani yang sangat bagus tentunya disamping Alkitab.Bahasa yang sangat simple dan mudah dicerna bahkan ketika membahas topik-topik sulit sekalipun.Gaya penulisan yang sangat enak di baca.Bro juga membahasa dengan sangat mendalam contohnya tentang penulis dan tahun perkiraan buku-buku di Alkitab di tulis.Buku ini juga kembali mengingatkan saya tentang pengorbanan Yesus diatas kayu salib untuk menebus dosa saya.Mengembalikan lagi semangat untuk bekerja di ladangnya Tuhan.Ditunggu bro bukunya yang kedua...

Wenchy Gibs Zulu mengatakan...

Bro, under curious, apa yang menjadi inspirasi kamu buat nama "NMQT" ??

hehehehe, pasti ada latar belakangnya kan..:D

Thanks Bro,

NMQT mengatakan...

sebagai orang yang pernah bekerja di dunia perhotelan dengan shift yang berbeda dan sering berubah, saya dapat merasakan beban para pekerja di dalam menjaga konsistensi nya dalam ber-saat teduh. Jika boleh menyebutnya sebagai hadiah, NMQT adalah hadiah buat mu, buat kalian, buat dia, buat mereka, buat siapa saja yang terbeban dengan saat teduh dan ingin dekat dengan Tuhan setiap hari. NMQT adalah ekspresi keterbebanan yang saya kerjakan dengan sukarela dan sukacita. Kenapa NMQT? Karena nama itu berpotensi mengingatkan orang-orang untuk ber-saat teduh. Mengapa MISSING bukan MISS? Karena kata "MISSING" lebih familiar buat saudara-saudari, orang-orang terdekat, dan rekan-rekan kerja sepelayanan saya di sejumlah kota. Terima kasih karena sudah mengunjungi NMQT dan turut berpartisipasi di dalamnya. God bless you.

NMQT

yunus_tcr mengatakan...

yg jelaz asik juga buat pemula, apa mau missed?