Jumat, 29 Juli 2011

Kunjungan Sahat dan Joyce ke Jemaat Jambi

Gbr.01: Suasana Acara Married Class "Love Connection"

Gbr.02: Suasana Kebaktian Minggu, 19 Juni 2011

Gbr.03: Suasana Foto Bersama Usai Kebaktian Minggu

Kunjungan Pemimpin Jemaat Tangerang, Sahat dan Joyce, ke Jemaat Jambi selama tiga hari (Jumat, 17 Juni 2011 s/d Minggu, 19 Juni 2011) dirasakan sangat membantu dan membangun.

Berbagai aktifitas dan kegiatan yang padat namun bermanfaat diadakan mulai hari pertama sampai hari ketiga seperti: study bible, doa pagi, spend time, fellowship, meeting dengan jemaat dan anggota misi, Married Class, Kebaktian Minggu, dan lain-lain.

Married Class, Sabtu, 18 Juni 2011, yang diberi tema "Love Connection" oleh Sahat dan Joyce dihadiri oleh 23 orang pasangan menikah dan single parent. Sedangkan, Kebaktian Minggu, 19 Juni 2011 yang bertema "Pohon yang Tidak Berbuah" dihadiri oleh 45 orang dari berbagai kalangan dan profesi. Di antaranya ada pengusaha, manager perusahaan, guru, polisi, pegawai pemerintah, pensiunan, karyawan, mahasiswa, ibu rumah tangga, dan lain sebagainya.

Kedua acara tersebut berlangsung dengan sukses dan penuh rasa keakraban, persahabatan, dan kekeluargaan, dan juga antusiasme yang besar dari para tamu, undangan, dan studies untuk mempelajari firman Tuhan dengan lebih baik dan lebih mendalam lagi.

Kemuliaan buat Tuhan!


Copyright (c) 2011 by Naek @ NMQT
http://www.nevermissingqt.blogspot.com/


Tidak ada komentar: