Kamis, 17 Maret 2011

Apa yang Tuhan Kehendaki bagi Pria dan Wanita?



Bagaimana cara mendapatkan pasangan hidup? Haruskah setiap pria atau wanita menikah? Bagaimana dengan pria atau wanita yang bercerai, dapatkah mereka menikah lagi? Bagaimana dengan janda atau duda yang ditinggal mati oleh pasangannya?

Dapatkah seseorang yang telah menikah menceraikan isteri atau suaminya? Bagaimana dengan pernikahan yang mempunyai perbedaan keyakinan?

Mengapa pria dan wanita bisa bertengkar dalam masa berpacaran, pertunangan, menikah, atau dalam rumah tangga atau keluarga? Bukankah semula mereka saling mencintai atau kasmaran? Apakah permasalahan yang paling mendasar di dalam hubungan? Apakah yang Tuhan kehendaki bagi pria dan wanita?

Dapatkan seri pelajaran Alkitab tentang pria, perempuan, pernikahan, dan perceraian di Kebaktian Minggu GKDI Jambi, tanggal 6, 13, 20, dan 27 Maret 2011, di Hotel Abadi, Ruang Mandiangin, Jl. Jend. Gatot Subroto No. 92-98 Jambi.

Spesial di hari Minggu, 27 Maret 2011, saksikan juga film rohani terkenal FIREPROOF, sebuah ilustrasi audio visual yang menarik dan jelas tentang pria, perempuan, pernikahan, dan perceraian. Dapatkan juga GRATIS CD Audio pelajaran Alkitab tentang topik tersebut. Persediaan terbatas untuk 50 pengunjung pertama.

Sampai ketemu. Tuhan memberkati!


Copyright (c) 2011 @ NEVER MISSING QUIET TIME
http://www.nevermissingqt.blogspot.com/

Tidak ada komentar: